Kamis, 07 Mei 2009

tentang hari ini

aduh jadi ga enak dah hari ini ada kejadian gara2 salah paham tapi untungnya sih udah diselesaikan baik baik wah syukur deh alhamdulilah wahah,oiya mau cerita juga nih masa nyokap gue ngelarang gue buat manggung lagi alesanya gara2 dia ga mau gue jadi anak ga berguna-_- ck dah,udah gitu awalnya bokap gue udah ngijinin aja tapi gara2 nyokap gue manas manasin jadinya ga jadi dibolehin deh tai dah emang nyokap paling rusuh,oiya terus tadi juga ujian praktek agama kan disekolah gua terus gue ga afal apa apaan do'a do'a nya jadinya nilai gue jelek deh ahaha,terus pas pulangnya kan ke ojol terus ada ilal bilang baru beli hp baru di tempat rahasia gitu katanya ahaha,akhirnya gue dikasih tau tempatnya kan,terus gue langsung deh kesana bareng edwiky botai naik motor ke tempatnya nyari2 hp baru,mulus tapi harganya miring gile ahahaha,eh pas nyampe sana tadinya kan ada ipod tuh,eh tapi gue cuman bawa 600 ribu tapi disana harganya cuman 1 juta,padahal kalo harga aslinya 2 juta,eh akhirnya ga jadi beli deh gara2 uangnya ga cukup,ahahaha akhirnya gue ke ojol lagi deh,nyari temen temen tapi taunya ga ada akhirnya gue pulang deh tuh kerumah,terus sampe rumah cuman denger2 lagu sebentar terus ketiduran deh,tereus berlanjut sampe sekarang cuman duduk di kamar sambil nulis beginian deh ahahah oiya udah dulu ya bingung nih mau ngetik apa lagi ahaha

Tidak ada komentar: