Senin, 11 Mei 2009

kelem

halo halo balik lagi deh nih mondar mandir,ahah aduh lagi kebawa suasana nih jadi bingung deh mau ngapain,ya cuma mau cerita tentang hari ini,jadi pertama tadi pagi kan ujian praktek ipa tuh terus gue ga bisa ngerti kan apa apaan,yaudah deh akhirnya gue nyontek jawaban temen ahahaha,terus pulangnya gue diajak ke rumah sakit thamrin tuh buat ngejenguk temen gue anak kelas 9-5 namanya roy,sakit DBD dia ckck,cepet sembuh deh huaha.terus akirnya gue pulang deh,terus ga lama baru sampe rumah akhirnya gue langsung pergi naiki mototr beli sepatu futsal baru sama sekalian bolanya di dunia bola ahaha,terus pas udah stengah enam akhirnya gue nganterin temen gue deh kerumahnya,huahuhuah senang deh ahaha,terus akhirnya gue baru sampe rumah jam stengah 7 deh habisnya macet banget ahaha,terus pas sampe rumah langsung jajal sepatu baru sambil main bolanya ahahaha kampung dah ahaha,nah abis itu makan setelah itu sampe sekarang deh nulis postingan baru huahuah ah yaudahdeh sekarang lagi sibuk nih babaigutbay

Tidak ada komentar: