Minggu, 10 Mei 2009

kue kue kue

halo halo gue nulis lagi kan jadinya deh nih ahaha,abisnya bingung mau ngapain nih menunggu sms yang belum terbalas orangnya nonton dvd spartans soalnya huahuha,oiya tadi malem kan gue tidur jam stengah 1,terus pagi-paginya jam 5 nyokap gue malah bangunin gue,minta dianterin ke tempat bursa kue di jakarta pusat ahaha,mana masih ngantuk gitu disuruh nganterin ahahah ckck dah tapi kan itu perintah orang tua jadi harus dilakukan deh ea ahaha,terus jam stengah 6 pagi sampe deh tuh di tempatnya,terus gue kan belom mandi males turun deh,akhirnya gue di mobil sendirian nungguin nyokap beli kue,terus kan laper tuh belom makan,akhirnya beli bubur ayam deh tuh disekitar tempatnya,terus gue makan sendirian deh,ga begitu lama tau tau nyokap dateng bilang gini"eh romy kamu ini gimana sih,mama kan cewe masa mama belanja kamu ga ikut bantuin bawain kue nya sih malah makan sendirian,wuh"ahahaha abisnya males gue masih ngantuk ahaha,akhirnya setelah selesai makan gue pulang deh kerumah disana bokapa udah nunggu soalnya itu nokap beli kue banyak buat acara rapat kerja gmni(organisasi gitu)ahahah terus sampe rumah gue bantu2in masukin kue nya ke mobil deh,terus sampe jam 10 baru selesai siap2nya akhirnya bokap pergi deh tuh jam stengah 11,abis itu baru deh gue mandi.Terus akhirnya sibuk deh main ps ahahah,udah selesai main terus tidur2an sebentar sampe sekarang deh baru main komputer lagi ahahah,wah bingung deh nih mau ngapain lagi ahahaha,yaudah deh ditutup dulu cerita hari ini ahahaha,babaigutbay

Tidak ada komentar: